T-araFansIndo
T-araFansIndo

Friday, May 25, 2012

Member baru T-Ara Akan Diperkenalkan 31 Mei dan 7 Juni

Comment

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bulan Juli mendatang T-ara akan memiliki member berjumlah 9 orang. Dua member baru lainnya kabarnya akan diperkenalkan dan akan bergabung dengan Boram, Eunjung, Hwayoung, Hyomin, Jiyeon, Qri, dan Soyeon di dua tanggal berbeda, yaitu pada tanggal 31 Mei dan 7 Juni mendatang.

Pada tanggal 23 Mei kemarin pihak Core Contents Media mengungkapkan akan memperkenalkan member ke-delapan T-ara berusia 19 tahun (usia korea) yang memiliki kemampuan dan penampilan yang lebih baik dari pemula lain, ketika T-ara mempromosikan album baru mereka pada musim panas ini. "Kami mengharapkan perhatian lebih untuk member T-ara yang kedelapan ini."

Anggota yang lainnya, dikabarkan telah tinggal di Amerika sejak usia 4 tahun dan akan diperkenalkan melalui video musik T-ara yang baru nantinya.

Anggota baru yang akan bergabung pada Juli mendatang merupakan siswi kelas 3 SMA, memiliki penampilan cantik dan talenta musik yang baik. Anggota yang lainnya juga merupakan siswi kelas 3 SMA. Core contents media mengatakan, "Kami sudah memutuskan untuk memilih kedua anggota tersebut, tapi masih belum dikonfirmasi. Tergantung dari hasil, bisa saja anggota baru akan berbeda dari yang direncanakan akan bergabung pada akhirnya."

Kedua anggota baru tersebut memiliki karisma dan wajah yang cute, dan memiliki tinggi rata-rata 167 cm.

T-ara berkata, "Nantikan member dan lagu-lagu baru kami"

Untuk sementara ini, T-ara sedang mempersiapkan konser di Thailand dan tur Jepang, juga konser solo mereka di korea Juli mendatang.

Credit: Nate
English trans by Nathaniel @ Diadem
Indonesia trans by Fay @ t-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner