T-araFansIndo
T-araFansIndo

Wednesday, May 30, 2012

Dani, Member Baru T-ara Ke-Sembilan Akhirnya Diperkenalkan

Comment

Seperti yang telah kita dengar sebelumnya member baru ke-sembilan T-ara adalah bernama Dani, dan hari ini terungkap sudah bahwa hal tersebut memang benar adanya.

Tahun ini member ke-sembilan T-ara ini genap berumur 14 tahun. Cewek dengan tinggi badan 167cm tersebut lahir di Los Angeles dan telah dibesarkan di Amerika Serikat sejak dirinya berumur 4 tahun. Meski umurnya masih terbilang cukup muda (bahkan dengan ketujuh member T-ara lain), Dani dikatakan mempunyai kharisma tersembunyi dalam dirinya serta memiliki kemampuan dan skill yang menarik juga atraktif.

Dani akan mulai bergabung pada akhir tahun nanti, tepatnya bulan Desember 2012 mendatang. Alasannya, ia ingin berlatih lebih banyak lagi dan mempersiapkan diri lebih matang lagi untuk debutnya agar tidak menghambat jalannya T-ara. Sebelumnya ia akan memperkenalkan diri terlebih dahulu melalui sebuah video.

Berikut adalah foto official Dani yang baru saja dirilis oleh Core Contents Media di fancafe T-ara...






Sementara itu, tanggal 7 Juli mendatang T-ara akan mulai promosi dengan member baru ke-delapannya. Seorang cewek berumur 19 tahun dengan tinggi 168cm yang mempunyai penampilan menarik dan skill yang mumpuni. Rencananya akan diperkenalkan secara resmi besok pada tanggal 31 Mei.

T-ara juga dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah konser tur di Thailand dan Jepang, perilisan album perdana Jepangnya "Jewelry Box", membuka fansclub officialnya Queen's pada bulan Juli nanti, serta juga mempersiapkan comeback mereka dengan koreografer Beyonce yaitu Jonte Moaning untuk lagu baru mereka di album paling anyarnya Day by Day.

Credits: TVDaily, CCM.
Translated by Fay @ t-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner