T-araFansIndo
T-araFansIndo

Saturday, April 7, 2012

Inilah Alasan Mengapa Member T-Ara Harus Ditambah

Comment

Pihak CCM sudah memastikan bahwa T-Ara akan menambah 2 personel lagi, sehingga menjadi sebuah girlband beranggotakan 9 orang. Rencananya akan dimulai pada bulan Juli depan.

Kim Kwangsoo, CEO Core Content Media (CCM) dan T-Ara mengungkapkan alasan dibalik keputusan terjadinya penambahan anggota tersebut. Melalui Dispatch, KKS menuturkan bahwa keputusannya itu dapat membantu T-Ara memperkuat posisinya di industri musik. Menambahkan 2 lagi anggota yang memiliki skill bernyanyi tinggi adalah untuk membantu mereka memenuhi peran mereka sebagai penyanyi lebih baik di masa depan.

Hal ini juga untuk membawa suasana lebih nyaman ke dalam grup, sebagai Lead Vocalist, Soyeon biasanya membawa sebagian besar tanggung jawab dalam bernyanyi dibanding yang lain. Member baru datang untuk membantu dan meringankan beban Soyeon. Dengan susunan vokal lebih kuat dibanding sebelumnya, T-Ara akan memiliki lebih banyak pilihan dalam lagu-lagu baru mereka kedepannya.

"Dua anggota baru rata-rata berusia sama seperti anggota saat ini dan mampu membawa lebih banyak harmoni ke dalam formasi yang sekarang." Ungkap Kim Kwangsoo lagi. "Para anggota baru memiliki kemampuan sangat baik dalam menyanyi, Itulah mengapa mereka diundang bergabung dan membantu T-ara tumbuh serta berkembang sebagai penyanyi." tambahnya.

Pemilihan bulan Juli mungkin terkait kejadian yang sama dua tahun lalu. Dimana di bulan Juli 2010 Hwayoung datang menjadi member baru bergabung dengan 6 member formasi utama.

Ok, KKS sudah memberitahukan alasannya mengapa ia sangat ingin menambah member T-Ara. Bagaimana tanggapan diadem, setuju atau punya pendapat lain? Ungkap melalui kotak komentar di bawah ini ya! :)

Credit: Dispatch, xxxiang@Diadem
Berikan Komentar:
Our Partner