T-araFansIndo
T-araFansIndo

Sunday, May 6, 2012

Fakta Lucu Kebiasaan Tidur "Sleeping Queen" T-Ara Eunjung

Comment

Sudah bukan rahasia lagi, T-Ara Eunjung terkenal sebagai tukang tidur.

Nah berikut ini ada beberapa fakta-fakta unik dan lucu tentang Eunjung dan kebiasaan tidurnya yang melegenda..


- Nama Ham Eunjung sering dipelesetkan menjadi Jam Eunjung, karena Jam artinya adalah “tukang tidur”.

- Soyeon pernah bercerita apabila Eunjung pernah tidur sambil ngiler. Eunjung ketiduran dengan kertas naskah menutupi wajahnya dan waktu ketas naskah itu di tarik di kertas tersebut terdapat iler Eunjung berbentuk “pulau jeju”.

- Hwayoung pun pernah membongkar rahasia kalau Eunjung suka tidur tidak pakai baju. Hwayoung memberikan sebuah pesan kepada Eunjung yang waktu sedang syuting drama Queen Insoo, “Unnie jaga kesehatanmu dan jangan lupa saat pulang nanti untuk memakai piyama waktu tidur”.

- Di acara Strong Heart, Hyomin bercerita tentang kecelakaan kecil yang pernah dialami T-ARA. Saat itu menejer mereka yang membawa mobil menabrak “sesuatu” yang menyebabkan para member terkejut dan berteriak histeris. Tapi saat Hyomin menoleh ke Eunjung di sampingnya, Eunjung tetap tertidur pulas.


- Dulu Eunjung dan Soyeon tidur satu ranjang, Eunjung suka menendang Soyeon saat tidur hingga Soyeon jatuh ke lantai.

- Eunjung pernah tertidur di toilet saat dia sedang latihan bersama member T-ARA. Waktu itu ia pergi ke toilet untuk pipis, setelah 30 menit belum kembali member lain menyusulnya. Rupanya Eunjung tertidur di toilet dan posisi eunjung mukanya menempel di paha yang sedang memakai stocking jala, akhirnya muka Eunjung jadi petak-petak karena stockingnya.


- Soyeon membelikan lonceng khusus untuk membangunkan Eunjung, karena Eunjung termasuk susah dibangunin jika sudah tertidur. Hal itu menjadi tugas rutin Soyeon setiap pagi, membangunkan Eunjung dengan lonceng.

- Menejernya suka memotret Eunjung saat tidur dan menyebarkannya ke internet. Eunjung pernah mengatakan bahwa ia malu fotonya tidur teresebar ke internet karena dia ingin menampilkan sisi sebagai member T-ARA yang cantik. Namun sang menejer menanggapinya santai dan berkata “itu tidak mungkin dan berhentilah berusaha”.


- Eunjung bisa tidur dalam posisi apa pun, duduk, berbaring, terlentang, dan berbagai posisi lainnya.

- Eunjung pernah menang voting sebagai seleb dengan gaya tidur paling aneh mengalahkan Jokwon dari 2AM.

- Saat Eunjung tidur terlihat sangat seksi. Satu yang membuatnya seksi karena biasanya Eunjung tidur sambil melepas bajunya dan kata member lain gerakannya melepas baju terlihat seksi.

- Sehabis mandi pun Eunjung masih bisa mengantuk.



- Eunjung pernah mengatakan jika dia tidak akan lagi tertangkap basah ketika tidur, tapi buktinya fotonya tidur masih sering beredar di Internet.

- Eunjung mendapat julukan dari netizen atas kebiasaan tidurnya yaitu "our nation's sleepyhead"

- Di salah satu episode WGM, 'suaminya' Jangwoo pernah berkata Eunjung kelihatan sangat seksi ketika "ngiler". Saat syuting WGM di malaysia (honeymoon baby) Eunjung ketiduran di bahunya dan Eunjung ngiler, tapi menurut Jangwoo justru saat itu bibir Eunjung yang ada ilerannya kelihatan seksi.


Jika kamu ingin menambahkan langsung saja tulis di kotak komentar di bawah ini ya ^^

Credit: dorkyjung + t-araforindo
Berikan Komentar:
Our Partner