T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, July 30, 2012

Agensi T-ara: Hwayoung Tidak Mau Tampil Saat 'Live Show'

Comment

Sikap tidak sopan Hwayoung dibeberkan oleh agensinya.

Dikabarkan bahwa setelah kembali ke korea sepulangnya dari konser Budokan Jepang, T-ara Hwayoung langsung pergi sebelum live stage performance T-ara pada tanggal 27 Juli di Music Bank, dengan mengatakan bahwa ia tidak bisa tampil di atas panggung.

Menurut agensi T-ara, Core Contents Media, karena cederanya kaki, Hwayoung menyanyikan rap bagiannya di atas kursi dan bahkan menyelesaikan latihan rekamannya. Namun, ketika T-ara akan tampil selanjutnya, ia tiba-tiba berkata bahwa ia tidak akan tampil serta bersikap tidak sopan.

Karena hal ini, para staff dan member T-ara berusaha agar tidak terjadi kesalahan saat Music Bank berlangsung. Dalam waktu singkat, Eunjung dan Hyomin bersiap untuk menggantikan bagian rap Hwayoung untuk memastikan agar tidak terjadi kesalahan. Sayangnya, karena tegang, Hyomin membuat kesalahan dalam bagian rap.

Sesudah menolak untuk tampil di atas panggung, dalam perjalanan pulangnya, di hadapan para fans dan reporter, Hwayoung melemparkan penyangga kakinya dan mengancam akan berteriak kepada managernya di hadapan banyak orang. Sebagai tambahan, kelakuannya tidak dapat dikendalikan oleh managernya, dan hal ini disaksikan oleh para fans dan reporter yang saat itu ada di Music Bank.

CEO T-ara, Kim Kwangsoo mengatakan bukan hanya insiden Music Bank saja, namun beberapa insiden lain juga terjadi. Akan tetapi, ia tidak ingin membeberkan lebih jauh lagi mengenai insiden-insiden tersebut, ia hanya ingin melindungi Hwayoung.

Ia juga mengetahui bahwa Hwayoung berkata di twitter, "sungguh disayangkan."

Credits: Daum
Nathaniel @ Diadem
Indonesian Trans by R.and.I @ T-araforIndo
Edited by Fay @ T-arafansIndo
Berikan Komentar:
Our Partner