T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, July 30, 2012

Ada Kesempatan Untuk Hwayoung Kembali Bergabung, Ungkap Kim Kwangsoo

Comment

Core Contents Media, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak Hwayoung yang telah bergabung dengan T-ara selama 20 bulan atau sejak tahun 2010 lalu.

Hwayoung, yang baru bergabung dengan T-ara dibandingkan dengan yang lainnya, menjadi bahan perbincangan karena isu "Bullying" oleh member yang lain. Tapi hal tersebut adalah tidak benar.

Fans T-ara tidak percaya akan hal ini dan sangat terkejut tentang pengumuman yang diberitakan. Dan sekarang fans meminta agar Hwayoung, T-ara dan agensi mereka segera berdamai sehingga Hwayoung bisa kembali bergabung.

Pada tanggal 30, Kim Kwangsoo mengabarkan kepada Star News, "Jika Hwayoung sadar akan kesalahannya, ada kesempatan untuk berbicara dengan member T-ara dan staff yang lain tentang bergabungnya ia kembali. Sekali lagi, ini hanya jika ia sadar atas kelakuan sebelumnya dan introspeksi diri agar ia tidak melakukan kesalahan yang sama."

Jelas, bahwa kesempatan tersebut sangat kecil, namun masih ada sedikit harapan bahwa situasi bisa berbalik. Kita hanya tinggal menunggu keputusan Hwayoung.

Credits: Naver
Nathaniel @ Diadem
Indonesian Trans by R.and.I @ T-araforIndo
Edited by Fay @ T-arafansIndo
Berikan Komentar:
Our Partner