T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, July 30, 2012

Peran Eunjung Dalam Drama "Five Fingers" Tidak Aman

Comment

Berkaitan dengan keluarnya Hwayoung dari T-ara, isu lain kembali merebak dari agensi drama "Five Fingers" yang dibintangi Eunjung.

Setelah sebelumnya pihak "Five Fingers" menyatakan bahwa kepergian Hwayoung dari T-ara tidak akan mempengaruhi peran Eunjung yang akan membintangi drama tersebut, kini mereka membuat statement baru yang menyatakan bahwa peran Eunjung akan terancam.

Member T-ara, Eunjung, telah dikontrak untuk memerankan salah seorang tokoh pada drama 30 episode di SBS yaitu "Five Fingers". Reviewstar menghubungi agensi drama tersebut melalui telepon dan mereka mengatakan bahwa "Kami belum memutuskan tindakan apa yang akan kami lakukan terkait insiden yang menimpa T-ara. Berita kepergian Hwayoung dari T-ara baru merebak lebih dari satu jam, jadi kami masih belum bisa memberikan pernyataan resmi."

Kotak komentar pada drama "Five Fingers" dipenuhi dengan komentar-komentar bernada miring dan salah satu penonton berkomentar bahwa "mereka tidak akan menonton drama tersebut jika Eunjung menjadi pemeran pada drama tersebut."

Credits: Nate
Nathaniel @ Diadem
Indonesian Trans by R.and.I @ T-araforIndo
Edited by Fay @ T-arafansIndo
Berikan Komentar:
Our Partner