T-araFansIndo
T-araFansIndo

Friday, November 2, 2012

T-ara Guncang Okinawa Dengan Robot Dance di K-Pop Collection

Comment

Stasiun TV SBS baru saja menayangkan acara K-Pop Collection di Okinawa, Jepang pada tanggal 1 November 2012 yang menampilkan berbagai performance para artis ternama Korea termasuk T-ara diantaranya.

Dengan lagu Sexy Love dan trademark robot dance, ketujuh member yang terlihat menggunakan setelan jas dan hot pants hitam berhasil membuat para penonton berteriak histeris dan bertepuk tangan. Hal ini merupakan pertanda bahwa T-ara sangat populer di Jepang sejak era 'Bo Peep Bo Peep', ketika itu mereka mengusung ikon kucing dan mengenakan atribut tangan serta telinga hewan lucu tersebut.


K-Pop Collection merupakan sebuah acara konser musik live yang menggabungkan konsep fashion dan hiburan. Diadakan sejak tanggal 18 Oktober lalu bertempat di Okinawa Celuler Stadium. Acara tersebut juga termasuk dalam rangkaian K-Pop Collection di Seoul pada bulan Maret silam.

Selain T-ara tampil juga beberapa grup dan artis ternama Korea, seperti diantaranya After School, Teen Top, Led Apple, Secret, ZE:A, Supernova, IU, MBLAQ, Sistar, Boyfriend, Lee Seung Gi, 2NE1, dan KARA.

Credit: Daum enews
Translated and edited by Fay @ T-araFansIndo
Berikan Komentar:
Our Partner