T-araFansIndo
T-araFansIndo

Thursday, June 14, 2012

Foto Official Areum, Member Ke-Delapan T-ara Diperlihatkan

Comment

Seperti janji sebelumnya, hari ini pada tanggal 14 Juli, agensi T-ara telah mengeluarkan foto profil resmi member ke-delapan, Areum. Meneruskan perkenalan pertama melalui foto selca dengan memakai seragam sekolahnya.

"Anggota ke-delapan T-ara adalah Areum berumur 19 tahun dengan kulit putihnya yang indah dan tinggi 167cm." ungkap agensi T-ara, Core Contents Media. "Kedua orang tua Areum telah berkecimpung di industri musik dan Areum telah mewarisi talenta luar biasa kedua orang tuanya dan ia adalah gadis yang sangat berbakat." tambahnya.

Areum bersekolah di Hanlim School of Arts menekuni bidang musik dan terus mendapatkan peringkat teratas dikelasnya setiap tahunnya. Ia mempunyai kemampuan yang sangat bagus dalam bernyanyi.

Berikut foto official Areum...





(klik gambar untuk memperbesar)

Beberapa foto pre-debut Areum bisa kamu lihat disini.

Dijadwalkan T-ara akan merilis album baru bersama Areum pada tanggal 3 Juli berjudul "Day by Day" dan mulai beraktifitas setelah itu bergabung dengan anggota yang sudah ada seperti Eunjung, Jiyeon, Hyomin, Hwayoung, Boram, Qri, dan Soyeon.

Kemudian T-ara bersama Areum akan menggelar pembukaan Fanclub resmi "QUEEN'S" pada tanggal 14 Juli di Universitas Kyunghee. Setelah itu, T-ara akan menggelar konser solo perdananya di Jamsil Stadium Indoor, Seoul pada tanggal 11 Agustus mendatang.

T-ara juga akan mempunyai member ke-sembilan yaitu Dani yang akan mulai bergabung bulan Desember nanti. Sebelum itu ia akan hadir dalam video klip T-ara terbaru "Day by Day".

Credits: Nate, CCM
English Trans by Nathaniel @ Diadem
Indonesia Trans by Fay @ T-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner