T-araFansIndo
T-araFansIndo

Friday, May 25, 2012

Koreografer "Single Ladies" Beyonce Buat Koreografi Lagu Baru T-ara "DAY BY DAY"

Comment

Jonte Moaning adalah koreografer dari lagu milik Beyonce berjudul Single Ladies diketahui telah membuat koreografi bagi T-ara untuk album terbarunya.

Sebelumnya, Jonte juga pernah membuat koreografi untuk lagu Touch dari Miss A. T-ara akan mengeluarkan lagu baru berjudul "Day by Day" pada tanggal 7 Juli nanti dengan sebelumnya merilis sebuah dance teaser.

Official T-ara mengungkapkan, "Tim dance T-ara YAMA&HOTCHICKS baru-baru ini telah pergi ke New York selama lima hari dan enam malam untuk mempelajari koreografi lagu "DAY BY DAY" bersama Jonte. Setelah mempelajarinya, mereka akan terbang kembali ke Korea untuk menyusun dan mengajarkan koreografinya kepada T-ara." T-ara akan merilis video teaser album baru featuring koreografer Jonte pada tanggal 24 Mei jam 15.00 waktu Korea atau 13.00 W.I.B di GomTv.

Sementara itu, T-ara akan melakukan promo album mereka ini dalam formasi baru yaitu 8 member dan nantinya masih pada tahun ini akan menjadi 9 member.

Saat ini T-ara sedang mempersiapkan konser besar mereka di Jepang dan Thailand, begitupula dengan acara pembukaan fanclub resminya pada tanggal 14 Juli.

Credit: Osen
English trans by Nathaniel @ Diadem
Indonesia trans by Fay @ t-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner