T-araFansIndo
T-araFansIndo

Saturday, May 5, 2012

Nama Fandom Resmi T-Ara adalah Queen's, Pendaftaran Member Dibuka 8 Mei

Comment

Setelah mengadakan polling di fancafe resminya di Daum akhirnya para fans, T-Ara serta CCM berhasil memperoleh hasil nama fandom atau fans club resmi T-Ara yang selama ini masih belum mempunyai nama.

Banyak fans sebelumnya menamakan diri dengan berbagai nama, seperti diadem, queen maupun citrine. Namun ketiga nama tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena mulai sekarang nama fans T-Ara secara resmi adalah "Queen's".

"Queen's adalah satu (kesatuan)" dan "Queen's adalah kita (bersama/milik bersama)".  Jadi lebih ke artian "Kepunyaan", contohnya: We're Queen's berarti kita kepunyaan Queen (Queen adalah T-Ara).

Sementara pendaftaran anggota Queen's rencananya akan dibuka mulai 8 Mei 2012 mendatang. Diumumkan oleh CCM melalui fancafe official T-Ara.

Berikut kutipannya..

"Apa kabarmu ? Core Content Media disini

Fandom T-ara telah merasakan naik turun dan banyaknya rintangan, tapi pada akhirnya terbentuklah Fanclub untuk Fandom T-ara.

Terima kasih banyak kepada Fans yang telah memberikan ketertarikan, kesabaran dan dukungan terhadap T-ara.

Menjelang pembukaan T-ara official Fanclub pada tanggal 14 Juli nanti, akan ada perekrutan untuk member (membayar) untuk bergabung dengan official fanclub T-ara., QUEEN'S.

Perekrutan pertama QUEEN'S akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2012. Setelah memberikan informasi akun pada tanggal perekrutan, member akan mendapat keuntungan-keuntungan.

Informasi tentang keuntungan-keuntungan akan di publikasikan di buletin pada hari selasa tanggal 8 Mei ketika hari pertama perekrutan dimulai. Harap di simak nanti."

So that is it kita fans T-Ara sekarang bernama Queen's! Yaaiiy!!

Credits: Official Daum Fan-Cafe T-ara, t-araforindo
Berikan Komentar:
Our Partner