T-araFansIndo
T-araFansIndo

Friday, May 25, 2012

Danee, Member Ke-Sembilan T-ara?

Comment

Kembali ke berita sebelumnya dimana pihak Core Contens Media akan mengumumkan dua member baru T-ara pada tanggal 31 Mei dan 7 Juni nanti, pada tanggal 23 Mei kemarin Starnews memperoleh beberapa foto seorang cewek yang diduga adalah member ke-sembilan T-ara. Ia bernama Danee.

Dalam foto tersebut, Danee memiliki wajah yang cukup baby face dan cantik. Dia juga terlihat cute, cukup menarik untuk dipilih sebagai anggota termuda atau maknae baru T-ara.

Menurut kabar yang beredar, Danee akan genap berumur 14 pada tahun ini. Lahir di Los Angeles dan telah tinggal di Amerika Serikat sejak berusia 4 tahun. Rencananya ia tampil dalam sebuah video musik untuk lagu baru T-ara, yang akan dirilis pada bulan Juli. Tapi pertama, dia akan diperkenalkan melalui sebuah video. Dia akan bergabung mulai akhir tahun ini setelah anggota ke-delapan bergabung pada bulan Juli nanti.

Berikut adalah foto Danee yang didapat oleh Starnews...



Tapi untuk saat ini kita belum bisa memastikan kebenaran Danee akan benar menjadi anggota baru ke-sembilan T-ara dan menjadi maknae baru pengganti Jiyeon. Kita masih memacu pada pengumuman pihak CCM sebelumnya yang mengatakan, "Kami sudah memutuskan untuk memilih kedua anggota tersebut, tapi masih belum dikonfirmasi. Tergantung dari hasil, bisa saja anggota baru akan berbeda dari yang direncanakan akan bergabung pada akhirnya." Yah kita tunggu kabar selanjutnya.

Credit: Starnews
Indonesia trans by Fay @ t-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner