T-araFansIndo
T-araFansIndo

Friday, April 6, 2012

T-Ara Beranggotakan 9 Member Mulai Juli!

Comment

Ya, hari ini Kim Kwangsoo akhirnya melakukan apa yang ia rencanakan sebelumnya, mengumumkan rencana sebuah perubahan bagi grup girlbandnya. Perubahan apakah itu? Sama seperti yang sudah disinggung sebelumnya, member T-Ara akan bertambah menjadi 9 orang.

"T-Ara akan berubah dari beranggotakan 7 member menjadi 9 member. Sistem T-Ara juga akan berubah jika diperlukan. Kami melakukan keputusan drastis dari mengganti anggota menjadi memberikan anggota baru." ungkap CEO Core Content Media itu. "Pada bulan July, T-Ara akan mempromosikan album baru bersama para member baru. Mereka akan mengubah cara mereka agar sesuai dengan 9 dari mereka bersama-sama." tambahnya.

Kim Kwangsoo juga mengatakan bahwa keputusan ini dibuat karena selebritis, dan manusia pada umumnya, akan terus berubah dan dapat menjadi malas yang menyebabkan kejatuhan mereka. Penambahan member menjadi 9 dipercayai dapat membantu T-Ara tetap meraih kesuksesan dan tidak lagi menggunakan cara yang sama.


Ia melanjutkan, "Banyak penggemar khawatir dan peduli terhadap perubahan yang terjadi ke T-Ara, tetapi manajemen kami tahu betul apa yang bisa terjadi jika perubahan tidak dilakukan. T-ara akan berada dalam situasi di mana akan ada sangat persaingan yang ketat, dan kami tidak ingin berpikir bahwa mereka tidak akan lagi dapat berkembang. T-Ara terus melewati banyak latihan keras untuk debut sebagai idol. Mereka harus tetap terus berusaha lebih keras menghadapi tantangan baru."

"Kontroversi T-ara itu termasuk masalah ucapan, sikap di panggung, dan sebagainy, sebagai CEO T-ara, saya minta maaf kepada fans. Staf CCM dan T-ara bekerja sangat keras untuk dapat menghindari semua kontroversi." tegasnya.

Eits tunggu dulu! Meski formasi member lama seperti Boram, Eunjung, Hyomin, Hwayoung, Jiyeon, Qri, dan Soyeon masih dipertahankan tapi Kim Kwangsoo masih belum menjamin posisi mereka masih belum aman. "Jika ada anggota yang malas, atau melakukan hal berbahaya bagi anggota lain termasuk anggota baru, kami akan membuat keputusan berani untuk mengeluarkan dan menggantinya dengan anggota baru."

Seram ya ... Tapi tentu saja kita yakin pasti mereka bisa! Fighting!! Ayo berikan semangatmu buat T-Ara lewat kotak komentar di bawah ini ya! xD

Credit: Nate, Fay@t-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner