T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, April 15, 2013

T-ara N4, Bertransformasi Jadi Cewek Hip Hop Super Keren!

Comment
T-ara Sub-Unit N4

Hari ini Core Contents Media baru saja merilis foto pertama dari 4 member T-ara yang tergabung dalam sebuah sub-unit bernama N4 atau T-ara Brand New 4.

Dalam beberapa foto tersebut memperlihatkan transformasi luar biasa dari Eunjung, Hyomin, Jiyeon, dan Areum, dimana mereka berubah menjadi cewek hip hop super keren.

Transformasi tersebut sejalan dengan konsep musik yang diusung oleh T-ara N4. Keempat member akan membawakan lagu bertema hip hop yang funky dan dipenuhi dance music yang sangat bersemangat, berjudul Countryside Diaries.

T-ara N4

Menurut CCM, gaya yang ditampilkan T-ara N4 menonjolkan kepribadian masing-masing setiap member. Selain itu, setidaknya keempat member dapat menyajikan tampilan baru dalam hal kinerja dengan aksesoris dan kostum yang mewah, serta memiliki kesempatan untuk sementara 'melarikan diri' dari T-ara.

CCM sendiri akan segera mempublikasikan cuplikan teaser video Countryside Diaries selama sekitar 47 detik melalui GOMTV, Youtube, dan situs musik lainnya beberapa jam mendatang.

Credits: CCM, Kstyle.
Berikan Komentar:
Our Partner