T-araFansIndo
T-araFansIndo

Tuesday, January 8, 2013

T-ara Soyeon Akan Ikut Casting Drama Iris 2?

Comment
T-ara Soyeon Ikut Cast Drama Iris 2?

Setelah Haeundae Lovers, sepertinya T-ara Soyeon akan berakting lagi dalam sebuah drama. Karena kabarnya ia dipertimbangkan berperan dalam drama mini-seri Iris 2 di stasiun TV KBS2.

pada tanggal 7 Januari lalu, pihak tim produksi Iris 2 mengabarkan kepada Sports Korea bahwa Soyeon kemungkinan bergabung dengan para pemeran yang lain diantaranya Yoon Doojoon personel BEAST serta Lee Joon dari MBLAQ, dan akan berperan sebagai salah satu agen rahasia NSS dalam drama tersebut.

"Belum ada yang dikonfirmasi sekarang, tapi Soyeon memang positif sedang dipertimbangkan." ungkap perwakilan drama Iris 2. "Kami tertarik untuk merekrut Soyeon karena seseorang yang akan diperankannya memiliki kemiripan dengannya." tambahnya.

T-ara Soyeon Ikut Cast Drama Iris 2?

Sayangnya, agensi T-ara menyatakan jika Soyeon telah mendapat tawaran berakting di Iris 2 hanya sebuah rumor belaka. Pihak CCM menampik kabar tersebut dengan mengatakan, "Soyeon akan tampil dalam drama Iris 2 dan telah ditawari peran, itu tidak benar dan hanya rumor. Tidak ada perundingan mengenai drama ini."

Drama mini-seri Iris 2 sendiri akan tayang bulan Februari mendatang, merupakan kelanjutan dari Iris sebelumnya pada tahun 2010 lalu yang saat itu diisi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Lee Byunghun dan Kim Taehee.

Source 1: Nate
Source 2: Nate
Credit: Nathaniel @ Diadem
Indo trans: Fay @ T-araFansIndo
Berikan Komentar:
Our Partner