T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, July 30, 2012

Oh Tidak, Hwayoung Tidak Lagi Member T-ara

Comment

Hari ini CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo bahwa ia telah memutuskan kontrak Hwayoung.

Kim Kwangsoo mengatakan, "Saya sudah berdiskusi dengan 19 orang (termasuk lima stylists dan tujuh make-up artis, lima on-site manager dan dua group manager) dan saya sampai pada keputusan untuk mengakhiri karir Hwayoung sebagai penyanyi."

Kim Kwangsoo menambahkan, "T-ara sebagai grup dan kerja sama mereka telah dinodai oleh banyak pembicaraan yang menyatakan bahwa ada member yang dikucilkan dan mendapat bullying. Karena itu, pembicaraan tersebut tidak dapat diabaikan. Staf Core Contents Media dan saya telah mendengarkan berbagai pendapat dari T-ara dan lain-lain sejak pagi berusaha mencari tahu hal yang benar untuk dilakukan, dan banyak orang telah menderita karena ini."

"Sementara itu, atas nama T-ara, saya minta maaf karena telah membebani dan memberikan rasa tidak nyaman kepada para fans. T-ara memulai debutnya tiga tahun lalu dan saya menyesal harus mengumumkan berita buruk pada ulang tahun ketiga. Akhirnya, semua member T-ara berharap Hwayoung akan menemukan sukses sebagai rapper yang besar."

Hwayoung bergabung T-ara pada 2010, atau 20 bulan lalu, Namun mulai dari sekarang T-ara akan tampil sebagai Boram, Qri, Hyomin, Soyeon, Jiyeon, Eunjung, dan Areum. Sementara pada akhir tahun ini, member baru (Dani) juga akan bergabung dengan mereka.

FULL PRESS RELEASE

Credits: StarNews
Nathaniel @ Diadem
Indonesian Trans by Fay @ T-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner