T-araFansIndo
T-araFansIndo

Sunday, May 6, 2012

Kerennya Dunia Bawah Laut Buatan T-Ara Hyomin dan Tanggapan Eunjung

Comment

Setelah sukses menjadi fotografer dan menunjukkan skill bernyanyi, kali ini T-Ara Hyomin membuktikan lagi kemampuan hebatnya dalam hal keterampilan tangan.

Pada dua foto yang diperlihatkan di Twitter, Hyomin menunjukkan keterampilan tangannya merubah sebuah tisu menjadi berbagai binatang dalam air. "Ini adalah dunia bawah air~ Ada gurita, beberapa ikan, katak, kecebong dan temannya kepiting biru semua bergembira bersama di bawah air ^^ Kerajinanku terbuat dari tisu, dua buah tisu sudah cukup mengobati rasa bosanku". Tambahnya lagi kemudian, "Beberapa bentuk memanjang diatas ini bukanlah cacing tanah ㅜㅜ Mereka adalah gelombang air......"



Baguskan? Ternyata hasil karya Hyomin tersebut mendapat tanggapan dari Eunjung yang berkata "Ini keren!! ㅋㅋㅋㅋㅋ". Tak berselang Hyomin menanggapinya dengan mengatakan, "ㅋㅋㅋ Setelah semua unnie staf kami melihat, mereka ingin seperti mengatakan 'Jika aku pergi melihat ke dalam kamarmu, semoga tidak ada ada banyak sekali yang seperti ini disini, benar kan..??' ㅜㅜ"

Lalu Eunjungie membalasnya lagi dan berkata, "ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Buatkan aku juga satu ㅋㅋ Jika semua itu ada banyak di kamarmu... Aku rasa semuanya akan dibuang secepatnya..".

Credits: Hyomin Twitter, Eunjung Twitter, diademtweets.
Translated by Fay
Berikan Komentar:
Our Partner