T-araFansIndo
T-araFansIndo

Saturday, April 21, 2012

T-Ara Eunjung dan Kacamata Barunya

Comment

Ada yang menarik di pagi hari ini, T-Ara Eunjung share sebuah foto yang memperlihatkan kacamata yang baru dibelinya di Eropa kemarin dan berkata, "Pohon dan rumput bertemu di sebuah tempat yang asing. Pohon itu berubah dalam kacamata.. dan rumput berubah menjadi sebuah pot bunga. Mereka terlihat berbeda satu sama lain ketika mereka bersebelahan satu sama lain, tetapi pohon itu masih tetap sebuah pohon bahkan ketika sedang basah atau hancur berkeping dan rumput itu berada di akarnya, rumput hijau yang masih tetap sama".


Lalu ia menambahkan, "Setelah pohon itu dipenuhi rumput, tujuan dari kacamata itu bukan lagi untuk melihat segala sesuatu di dunia tetapi digunakan untuk menunjukkan pribadi seseorang. Ini menjadi satu-satunya objek yang akan memungkinkan seseorang untuk melihat orang lain yang ingin dilihatnya"

Dan terakhir Eunjung mengungkapkan, "Kacamata mereka kebetulan aku beli di Garuso Gil. Mereka cantik, bukan begitu. Aku begitu terbelalak setelah aku melihat kacamata ini. ㅋㅋㅋ Aii.."

Credit: Eunjung Twitter, diademtweets, translated by Fay
Berikan Komentar:
Our Partner