T-araFansIndo
T-araFansIndo

Saturday, March 24, 2012

T-Ara Akan 'Liburan' di Eropa dan Mendokumentasikannya di Youtube

Comment

Core Contens Media minggu ini mengungkapkan bahwa mereka telah mengangsurasikan T-Ara sebesar 10 milyar Won atau sekitar 80 milyar Rupiah lebih saat girlband besutannya tersebut melakukan perjalanan selama sembilan hari ke Eropa.

Melalui pengumuman resminya tertanggal 22 Maret 2012, para member T-Ara akan mengunjungi beberapa kota di Eropa. Diantaranya Milan dan Venezia di Italia, Austria, Swiss lalu kembali lagi ke Milan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan, pihak CCM memutuskan mengansurasikan mereka.

Selain itu labelmates mereka yang adalah sebuah girlband baru CCM beranggotakan Hang Ji Hyun, Lee Hae In, Choi Soo Eun, and supermodel Kim Hyeji akan ikut bergabung bersama sutradara Cha Eun Taek, fashion photographer Jo Se Hyun, dan 20 staf lainnya.

Sutradara Cha Eun Taek dan Jo Se Hyun rencananya akan mendokumentasikan 'perjalanan wisata' T-Ara, sekaligus melakukan syuting video musik dan pemotretan calon girlband baru CCM rencananya bakal memulai debutnya bulan Mei mendatang.

Selain itu video dokumentasi T-Ara kabarnya dirangkum dan diupload melalui Youtube channel bertajuk Freedom. Sementara Hyomin dan Eunjung juga ikut membantu proses pemotretan girlband baru CCM yang beranggotakan 7 orang tersebut.

Credit:
Naver (1) (2)
allkpop (1) (2)
Fay@t-arafansindo
Berikan Komentar:
Our Partner