T-araFansIndo
T-araFansIndo

Wednesday, March 14, 2012

Akhirnya T-Ara Bisa Beristirahat Sebentar Minggu Ini

Comment

Setelah berjibaku dalam kesibukan mereka beberapa bulan belakangan khususnya kegiatan mempromosikan lagu barunya seperti Roly Poly, Cry Cry dan Lovey Dovey. Akhirnya T-Ara bisa mendapatkannya, mereka akan beristirahat selama seminggu ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agency T-Ara, Core Content Media melalui Star News. "Mulai kemarin (12 Maret), member T-Ara; Eunjung, Soyeon, Hyomin, Boram, Qri,dan Hwayoung telah menikmati liburan. Hanya Jiyeon yang tidak bisa bergabung dengan mereka karena kegiatan syuting dramanya Dream High 2. Para member akan menikmati masa istirahat mereka hingga akhir minggu".

Seperti berita T-AraFansIndo sebelumnya disini, awal bulan Maret ini T-Ara mendapatkan hadiah spesial. Single ketiganya di Jepang, Roly Poly berhasil masuk 5 besar tangga lagu Japan Billboard Hot 100. Sampai sekarang posisinya masih belum berubah.

"Ini adalah liburan terlama pertama setelah debutnya pada musim panas 2009. Hal ini akan menjadi kesempatan mengisi kembali tenaga dan semangat mereka" tambah CCM.

Tentu saja liburan di minggu ini juga salah satu hadiah terbaik mereka, soalnya hampir tidak ada waktu jeda untuk sekedar beristirahat sebentar dari akhir tahun lalu. Semoga Jiyeon juga bisa ikut liburan yah!

Oh ya, pada bulan Juni sampai Juli nanti T-Ara rencananya mau ngadain 11 konser besar di Jepang. Salah satunya di Budokan (wow!), jadwalnya bisa diadem liat disini.

Credit: Star News via Nate via allkpop
Berikan Komentar:
Our Partner