T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, August 27, 2012

Penulis Naskah Haeundae Lover's Menyesalkan Sikap Agensi T-ara

Comment

Penulis naskah Haeundae Lovers, bercerita tentang Soyeon pada tanggal 24 Agustus kemarin dan mengungkapkan beberapa hal mengenai situasi T-ara saat ini.

Ia berkata, "membicarakan Soyeon adalah sebuah masalah yang sangat sensitif. Aku Belum pernah bertemu Soyeon sebelumnya. Sepertinya, agensi T-ara yang menyebabkan semua ini terjadi."

"Perusahaan tersebut seharusnya memberikan penjelasan lebih detail kepada masyarakat terkait isu yang merebak. Baru-baru ini, Eunjung meninggalkan dramanya dan permintaan kepada member T-ara yang lain untuk meninggalkan drama mereka masing-masing terus berdatangan, ini sama seperti mereka sedang menggali kuburan mereka sendiri. Aku merasa sangat kecewa terhadap perusahaan (agensi) mereka." lanjutnya lagi.

Saat ditanya mengenai permintaan agar Soyeon meninggalkan Haeundae Lover's, ia menjawab "Soyeon bukanlah pemeran utama, tetapi pemeran pembantu. Pengambilan gambar dimulai sebelum isu mengenai T-ara merebak, jika ia harus meninggalkan Haeundae Lovers, kami harus mengulangnya dan itu akan sangat merepotkan. Soyeon ikut syuting sebelum isu T-ara merebak. Pada waktu itu, kami tidak menyangka bahwa akan akan ada konflik seperti ini."

"Insiden Tablo (musisi korea) juga pernah terjadi sebelumnya dan aku merasa sangat sedih mendengar hal itu. Sama halnya dengan Soyeon. Meski kami sudah berunding, tetap tidak mungkin bagi kami untuk menemukan sebuah alasan agar ia meninggalkan dramanya. Aku pikir, agensinya akan melakukan tindakan yang masuk akal, tapi membiarkan insiden ini menjadi besar seperti sekarang, tidak mungkin bagi mereka untuk tidak mengeluh."

"Meski isu T-ara ini benar atau tidak, aku harap mereka bisa lebih kompak. Sejujurnya, aku juga khawatir mengenai kemungkinan apakah T-ara akan dibubarkan atau tidak terkait dengan masalah ini. Saat aku berolah raga, aku bisa mendapatkan lebih banyak energi karena mendengarkan lagu-lagu T-ara."

Sebagai penutup dengan hati-hati, ia berkata, "Soyeon mengalami kecelakaan belum lama ini dan aku tahu jika ada banyak rumor beredar yang mengklaim bahwa kecelakaan itu direkayasa, tapi situasinya sungguh serius. Bagiku, aku ingin melindungi semua orang yang bekerja denganku, para pemain dan kru yang telah bekerja keras."

Credits: Nate, @kckclalala
Indonesian Trans by R. and.I @ T-araforIndo
Edited by Fay @ T-arafansIndo
Berikan Komentar:
Our Partner