T-araFansIndo
T-araFansIndo

Monday, August 27, 2012

Penampilan T-ara Jiyeon dan Eunjung Sebagai Cameo "Shut Up Family" Akan Dihilangkan?

Comment

Semakin lama keadaan seperti bertambah buruk dan lebih sulit bagi para member T-ara, semua bermulai ketika merebaknya isu bullying. Banyak netizens yang menyerang para member tanpa melihat kebenarannya, seolah-olah mereka sempurna dan tidak pernah melakukan kesalahan.

Setelah T-ara Eunjung 'dipaksa' keluar dari dramanya Five Fingers, kali ini ia bersama Jiyeon yang menjadi pemeran cameo pada sitkom "Shut Up Family" terpaksa harus gigit jari setelah pihak KBS2TV akan menghapus penampilan mereka yang telah direkam sebelumnya. Mengerikannya bahwa sitkom tersebut rencananya akan disiarkan pada tanggal 28 Agustus 2012 atau besok.

"Kami memutuskan cameo Jiyeon dan Eunjung yang telah direkam untuk 'Shut Up Family' akan diedit." kata seorang perwakilan KBS2TV, Senin, (27/8).

Pihak KBS2TV beralasan jika keputusan untuk mengedit adegan Eunjung dan Jiyeon ini didasarkan karena protes yang dilayangkan oleh para penonton. Entah apa yang dipikirkan penonton hingga mereka melakukannya, tapi protes tersebut sudah keterlaluan bagi kami.

Bagaimana pendapat para Queen's mengenai hal ini? Ungkap jawabanmu melalui kotak komentar di bawah ini...

Credits: Nate
Berikan Komentar:
Our Partner