T-araFansIndo
T-araFansIndo

Tuesday, April 10, 2012

T-Ara Eunjung dan Soyeon Beri Tanggapan Atas Penambahan Member 6 Juli

Comment

Disela-sela waktu sebelum keberangkatannya ke Italia untuk project Eropa bersama girl grup baru CCM, T-Ara mengadakan sebuah briefing kecil. Pada kesempatan tersebut dua membernya yaitu Eunjung dan Soyeon akhirnya buka suara. Memberikan tanggapan atas keputusan CEO agensi mereka Core Content Media yang rencananya akan menambah 2 member lagi mulai bulan Juli mendatang.

Soyeon menyatakan, "Ketika kami mendengar adanya perubahan member, semua member sangat terkejut. tapi para member berpikir hal ini adalah untuk kebaikan T-ara, untuk membuat T-ara ke arah yang lebih baik lagi."

Sementara Eunjung juga menambahkan, "Jika kesempatan ini untuk membantu menunjukkan sisi baik kami dan sisi dewasa kami, kami akan menerimanya dan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari kami."

Keputusan ditambahnya member T-Ara sehingga menjadikannya memiliki 9 member, mengkolaborasikan tujuh member lama dan dua member baru. Diumumkan April lalu. CEO CCM, Kim Kwangsoo beralasan jika hal tersebut adalah sebuah langkah membuat T-Ara semakin berkembang dan mampu lebih bersaing lagi dalam industri musik.

Credit: enesworld
Berikan Komentar:
Our Partner