T-araFansIndo
T-araFansIndo

Tuesday, December 18, 2012

T-ara Tolak Tawaran Membintangi Iklan Minuman Beralkohol

Comment
T-ara

T-ara baru-baru ini mendapat tawaran menjadi bintang iklan (CF) sebuah merk minuman berakhohol. Tapi pagi ini diketahui bahwa mereka telah menolak secara resmi tawaran tersebut. Meski nilai kontraknya mencapai 100 juta Won lebih.

Beberapa member memang memiliki umur yang sudah masuk dalam kategori dewasa, selain Areum (19 tahun) dan calon member baru yaitu Dani, namun demi menjaga citra dan agar dapat selalu diterima segala usia membuat mereka serta manajemen menolaknya dengan tegas.

T-ara

"Kami ingin generasi muda untuk meniru dance kami, gaya busana dan menikmati kami bukan untuk mendorong mereka mengikuti budaya mengkonsumi minuman berakhohol. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa tidak pantas mengiklankan sebuah merk minuman beralkohol secara terbuka." terang T-ara.

Selain itu, T-ara juga berharap jika iklan minuman berakhohol yang notabene mengakibatkan efek negatif bagi generasi muda dapat dikurangi di masa depan.

"Di masa depan, kami berharap kemunculan iklan bagi remaja yang dapat mendorong mereka untuk minum bisa semakin berkurang."

Source: Nate
Credit: Nathaniel @ Diadem
Indonesian translate: Fay @ T-araFansIndo.
Berikan Komentar:
Our Partner