T-araFansIndo
T-araFansIndo

Tuesday, August 28, 2012

Hwayoung Mengungkapkan Kesedihannya Atas Kondisi T-ara Melalui Twitter

Comment

Setelah sekian lama tak bersua akhirnya Hwayoung kembali mengupdate Twitternya serta mengungkapkan perasaannya terhadap kondisi T-ara saat ini, termasuk Eunjung yang baru saja dikeluarkan dari dramanya "Five Fingers".

Hwayoung mengatakan, "Aku merasa sedih saat aku membaca berita tentang dikeluarkannya Eunjung unnie dari dramanya. Ya, pada konser bulan lalu para member terlibat mengalami konflik dan perbedaan pendapat, tapi aku tidak mengerti mengapa netizen mengarang cerita menjadi masalah bullying dan menyebarkan isu-isu tidak benar. Hal tersebut menyebabkan kerugian bagiku dan T-ara, kami mengalami masa sulit karena hal ini. Aku benar-benar marah dan merasa tersakiti karena isu palsu ini."

Kemudian ia juga menambahkan, "Aku tidak akan pernah melupakan kenangan indah bersama member T-ara, Aku harap semuanya akan berakhir dan akhirnya kami bisa tersenyum kembali. Ayo semuanya, hwaiting! Dan terakhir, Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendukungku dan juga T-ara, kejadian ini telah membuat kalian semua kesulitan dan aku juga minta maaf karena telah mengecewakan dan membuat kalian khawatir, Aku minta maaf."

Credits: Hyomin Twitter, MyT-ara, T-araforIndo
Berikan Komentar:
Our Partner