T-araFansIndo
T-araFansIndo

Sunday, May 13, 2012

T-Ara Eunjung dan Qri Berterima Kasih ke Fans Yang Datang di "Dream Concert 2012"

Comment

T-Ara pada Sabtu malam 12 Mei 2012 telah sukses tampil di konser terbesar musik KPop "Dream Concert 2012". Bahkan saat mereka menyanyikan beberapa lagu di atas panggung, para fans sangat bersemangat dan ikut bernyanyi bersama. Hal tersebut membuat Eunjung dan Qri gembira dan mengungkapkan pesan serta kesan kepada fans yang telah hadir melalui Twitternya.

T-Ara Eunjung memulainya lebih dulu dengan mengatakan, "Wahh- hari ini adalah Dream concert !♥ Yang terbaik adalah.. fans kami semua. Aku sebenarnya ingin say hello setelah perform tapi.. terima kasih untuk hari ini !! Untuk fans yang lain yang telah melambaikan balon mereka dan yang menikmati penampilan kami juga.. kami sangat berterima kasih!! Sangat menyentuh..kami akan menunjukan sisi lebih baik lagi dari kami di masa depanㅠㅡㅠ Semuanya selamat malam!!!*"


Terakhir adalah Qri dan mengungkapkan, "Kepada semua fans yang sudah hadir hari ini di Dream concert♡ adalah yang terbaikㅋㅋ sangat menyenangkan. Saat pulang nanti..semoga sampai ke rumah dengan selamat!!"


Untuk foto-foto T-Ara saat di red carpet maupun manggung bisa dilihat disini dan disini.

Credits: Eunjung Twitter, Qri Twitter, diademtweets
Translated by Fay
Berikan Komentar:
Our Partner