T-araFansIndo
T-araFansIndo

Thursday, March 15, 2012

T-Ara Akan Tambah Personel dan Mungkin Mengganti yang Lama

Comment

Kemarin kita telah dikejutkan dengan pernyataan CEO Core Content Media tentang terjadinya perubahan besar pada T-Ara mulai April mendatang. Detail lengkapnya mengenai hal tersebut akhirnya diungkapkan hari ini oleh Kim Kwangsoo.

Pada bulan April nanti member T-Ara akan bertambah menjadi 8 atau 9 personel. Tujuannya adalah agar para member bisa menampilkan kemampuan lebih banyak dalam setiap kesempatan dan kegiatan. Juga bermaksud untuk memperkenalkan prinsip persaingan kepada mereka, sehingga tidak ada kesempatan bagi mereka merasa sombong atau malas.

"Aku punya pengalaman selama 30 tahun dan telah bekerja bersama dengan banyak penyanyi sejak tingkat pemula. Setelah tiga tahun menjalani kegiatan sebagai penyanyi, rasa sombong dan malas akan mulai melanda." kata Kim Kwangsoo. "Kamu tidak dapat memenangkan persaingan dengan pola pikir seperti ini. Hal ini telah banyak menghancurkan karir penyanyi. Jika tidak ada upaya lebih atau tidak ada peningkatan kemampuan menyanyi, maka para member tidak akan mendapat bagian dalam bernyanyi." tambahnya.

Sayangnya Kim Kwangsoo atau pihak CCM sampai saat ini belum memutuskan apakah terjadi pergantian personel atau tidak. Mungkin kita harus menunggu hingga tanggal 7 April saat informasi lebih lanjut resmi diumumkan. Selain itu, perubahan yang terjadi mencakup juga warna musik dan konsep T-Ara kedepan.

Credit: Nate, nathaniel@tiaradiadem
Berikan Komentar:
Our Partner