T-araFansIndo
T-araFansIndo

Saturday, March 24, 2012

Percakapan lucu dan Foto Member T-Ara Rayakan UlTah Boram

Comment

Tanggal 22 Maret kemarin Boram berulang tahun dan member T-Ara yang lain datang ke kamarnya, mengucapkan selamat serta berfoto. Tak hanya itu saja, mereka juga saling berbalas mention melalui Twitter sebelum pergantian hari atau tanggal 21 Maret dini hari.

Nah berikut ini percakapan seru mereka.


Boram: "Judul: Rambbo yang membosankan (●öㅅö●)★".
Eunjung: "Eumeum~bukan bukan Rambbo hidangan tambahan♥♥♥ ㅋㅋㅋ aku sayang kamu Rambbooo"


Boram: "Rambbo pengganggu kembali lagi.lagi.lagi. Tampil bersama temanku Lee Qri dan yunhanam*nya( •̀ .̫ •́ )"

Yunhanamm dapat diartikan sebagai cowok brondong kalau dalam bahasa gaul Indonesia wkwk. Twit Boram barusan tujuannya adalah mengomentari foto berdua Qri dan Hwayoung di bawah ini.


Qri: "Yeonhanam-ku^^ Rambbo terus menyeruduk masuk.. ke dalam hubungan kami heung!"

Lalu Qri berfoto bersama Eunjung dan berkata "Sejujurnya aku ini... milik Ham Baekgu♡"

Boram: "Hul..(ↂ⃝⃓⃙⃚⃘ㅅↂ⃝⃓⃙⃚⃘)dikhianati oleh sesuatu yang berwarna kuning..."

Eunjung: "Datang kesini!!! Uheung ㅋㅋㅋEungkyakya!!!"

Qri: "Uheung seperti yang diduga adalah tipekuㅋㅋ"

Boram: "Aku tidak ingin berbicara dengan kalian-____-..."

Qri: "Rambbo yang mungil... saat kami terlihat kecil adalah ketika hatimu mulai merasa kecilㅋ"


Kemudian Qri mengunggah foto 3 beruang yang terlihat seperti pada gambar keetiga di atas tadi dan berkata, "Ada seseorang yang tampak seperti Rambbo disini~~!!!ㅋㅋㅋㅋ"

Boram: "Hey boneka teddy bear kecil bewarna seperti wine kebetulan terlihat mirip... si pe.ngga.nggu(◐﹏◐) heuheuk ㄱㄱ.."


Setelah share sebuah twit "Rambbo yang hidup lagi akan segera kembali. Jju ------------ wook!!(✷ㅅ✷)Keuahah!" Boram kemudian berhenti sejenak mengupdate Twitternya.

Lalu setelah jam 12 lewat atau tepat pergantian hari dimana hari itu adalah hari ulang tahunnya, Qri adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya. "Rambbo temanku, dengan tulus aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun ♥ ♥ ♥ Aku akan memanggilmu Unni mulai hari ini ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ"

Tak lama berselang Boram kembali mengupdate Twitternya, "Setelah Rambbo bangkit lagi, hari ini adalah ulang tahunnya Rambbo♥. Hehe" Semua member T-ara datang ke kamarku dan mulai bernyanyi lagu ulang tahun untukku segera setelah jam menunjukan angka dua belas♥ Aku hampir mati karena semuanya berasa manis"♥ Untuk semua orang yang tidak lupa dengan ulang tahun Rambbo dan mengucapkan selamat untukku, semua orang yang aku cintai , dan untuk semuanya, terima kasih banyak ♥"

Hyomin tak ketinggalan juga ucapkan selamat kepada Boram melalui Twitter dengan berkata "Rambbo Unni ulang tahun! Selamat!♥ Aku mendapati Unni kami sudah bertambah lebih tua satu tahun lagi ... mari kita bekerja lebih keras!! Dongsaeng ini yang lebih muda dengan beberapa tahun (merong *^^*) akan bekerja lebih keras lagi! Aku mencintaimu Rambbobbo ~ ^ 3 ^ ~ 3 ~ 3 3"

Lalu Eunjung. "Yang kami sayangi Unni Rambbo♥ Dia memiliki hati yang haaa~ngat jadi aku selalu mencarinya di saat terakhir, Unni tertua kami •_•)* Selamat ulang tahun! Aku suka semua kepekaan Unni.... mentalnya, kamu adalah seorang seorang pilar yang selalu mendukung kami.... ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Sehat selalu dan mari kita terus bertahan di sana sama seperti sekarang! Dan ... Aku mencintaimu! Heheh aku serius!!!♥"

Lucunya setelah itu Boram mengucapkan selamat ulang tahun dengan menyanyikan lagu bagi dirinya sendiri dan mengupload sebuah foto baru, "Selamat ulang tahun Ram.bbo♥♡Selamat ulang tahun kepadakuー♩" Aku merasa lebih bahagia hari ini dibanding hari lain♥(✪ㅅ✪)♥Hehh"


Hyomin pun mengomentari foto baru Boram, "Oh! Aku harus lebih berbahagia juga!! Tanganku dan baguette-ku semua keluar" katanya.

Oh ya, Hwayoung dan Jiyeon tak ketinggalan kasih ucapan juga kok. Berikut ini ungkapan mereka berdua:

Hwayoung: "ㅋㅋ Happy birthday unni~~^^ Tetap sehat selalu dan hidup selama mungkinㅋㅋㅋㅋㅋㅋhoo!!"

Jiyeon: "Selamat ulang tahun Rambbo unni kami!!!!! Aku akan terus lebih mendengarkanmu mulai dari sekarang.. ㅋㅋ Beneran aku sayang kamu♥♥♥"


Credit: Twitter member T-Ara, diademtweet, T-AraWorld
Berikan Komentar:
Our Partner