T-araFansIndo
T-araFansIndo

Wednesday, September 28, 2011

[VIDEO] T-ara dan Yoon Sanghyun Tampil Retro di CF Hi-Mart

Comment

T-ara kembali menarik perhatian untuk fashion retro dan gerakan dance dalam CF HI-MART .

T-ara menampilkan gerakan dance bergaya retro dengan tampilan lebih muda dari biasanya di Hi-mart CF yang diluncurkan pada tanggal 26 sept kemarin. Dalam video musik tersebut, mereka menari di depan ratusan lampu meniru tarian retro yg sebelumnya populer.

Mereka menghadirkan kembali keterampilan dance Nam Jin yg terkenal di masa lalu dalam sebuah parodi tari yang terkenal, dipenuhi warna Emas dan jaket hitam adalah kostum retro yang paling sempurna dari ratu retro baru T-ara.

Dipenuhi dengan lirik lucu, latar belakang hitam dan kuning, pakaiannya serta lemari es membuat suasana CF tampak mewah. Tarian mereka terlihat lebih muda, namun masih memperlihatkan sisi retro mampu langsung menarik perhatian para penggemar sesaat setelah CF tersebut dirilis.

Netizens berkomentar pada CF dengan mengatakan, “Mereka memiliki kemampuan untuk segalanya," "Ini seperti sebuah video musik, bukan CF," Kostum dari T-Ara pun sangat unik.”

Sementara itu, T-ara akan memulai debutnya di Jepang dan berencana untuk membuat sebuah comeback di Korea pada bulan November.

Source: Nate
Translated by: Nathaniel @ Diadem
Translated to Indonesian by - k3i - @ T-AraFansIndo

Bagi yang penasaran dengan CF tersebut mari kita lihat videonya dibawah ini,





Credit: Tiara7Jjang
Berikan Komentar:
Our Partner